Rabu, 15 Februari 2012

Download Tema Windows 7 Transparan


Oke sobat , kali ini saya akan memberikan sebuah tampilan tema dekstop buat sahabat semua . Tema ini saya share karna ada yang meminta agar di posting di blog yang jadul sederhana ini  . hehe..
Walaupun tugas kuliah semakin menumpuk, tapi untuk sahabat saya coba memberikan sesuatu yang semoga  yang saya share bermanfaat .
langsung saja , berikut tampilan tema saya :

Windows 7 Transparan




berikut langkah2'nya :

1. Pertama kamu harus baca dulu artikel saya tentang Cara Mengganti Tema di Windows 7 disini
2. Download tema full glass vs7.rar disini
3. Extrak file full glass vs7.rar
4. Copy hasil extrak'an nya ke c/windows/resources/themes
5.  klik kanan di layar pilih personalize klik theme yg sudah copy tadi
6. Copy Glass.exe dan paste ke C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup
    lalu double klik Glass.exe
5. Beres


Buat yang microsoft word 'nya jadi hitam silahkan ikuti langkah berikut

1. Klik kanan desktop pilih >> Personalize
2. Klik Window Color pilih >> Advanced appearance settings...
3. Ganti item Desktop menjadi Window
4. ganti Color warna hitam'nya menjadi warna putih
5. Beres.
oke deh!! silahkan di coba yaa .. ^^

Info : Tested by Windows 7 ultimate

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!